Razia Miras Bersama Satpol PP Kecamatan Ciruas, Kapolsek Ciruas: Mereka Kucing-kucingan? Mereka Akan Bangkrut

  

Serang – Petugas piket Polsek Ciruas kembali menggandeng Satpol PP Kecamatan Ciruas dalam melaksanakan aksinya memberantas miras di wilayah hukum Polsek Ciruas, Minggu  (11/12/2022) .

Kanit Binmas Polsek Ciruas Kompol Rahmat beserta Kasi Trantib Kecamatan Ciruas Najmudin memimpin langsung kegiatan pemberantasan tersebut.

Seperti yang telah dilaksanakan tadi malam (10/12/2022) petugas mendapatkan informasi dari warga tentang masih adanya pedagang miras.

Tidak mengulur-ulur waktu, petugas gabungan pun usai melaksanakan apel, langsung berangkat menuju lokasi (target) informasi warga.

Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan melalui Kanit Binmas Kompol Rahmat Ero mengatakan, mereka penjual miras masih kucing-kucingan.

“Kami tidak akan pernah kendor dalam merazia penjual miras, saya sarankan mereka segera berhenti sebelum bangrut,” tegas Rahmat.

Camat Ciruas Drs. Eri Suhaeri. M. Si, melalui Kasi Trantib Kecamatan Ciruas (Satpol PP) Najmudin menuturkan, pihaknya akan terus merazia miras di wilayah Kecamatan Ciruas.

“Kami akan terus berkolaborasi dengan pihak Kepolisian guna memberantas miras di wilayah Kecamatan Ciruas, apalagi masih ada yang menjual miras dan selagi masih adanya informasi dari warga tentang peredaran miras di wilayah Kecamatan Ciruas, akan kami berantas,” tukas Najmudin

About admin _

Check Also

Ps kanit propam Polsek Leuwidamar Polres Lebak Bersama Anggota, Patroli Malam Hari, Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas

LEBAK – Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat Ps kanit propam Polsek Leuwidamar Polres …