RESMOB SATRESKRIM POLRES LEBAK AMANKAN 3 PELAKU PERJUDIAN

45b21f0e-7b99-43a4-a094-47b40b407517

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Resor Lebak, berhasil mengungkap kasus perjudian jenis capsah di Kecamatan Panyaungan, Cihara Kabupaten Lebak, Banten. Team Reserse Mobile (Resmob) mengamankan tiga pelaku untuk di mintai keterangannya.

Team Resmob bergerak menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah didaptkan informasi dari warga setempat bahwa adanya aktifitas perjudian yang mereselahkan warga kp panyaungan.

Setibanya team di TKP menemukan ketiga pelaku dan mengamankan uang sejumlah 1,8 juta rupiah dan satu set kartu remi untuk dijadikan barang bukti.

Ketiga pelaku tersebut antara lain, Supriatna, Soeparno, dan Hendi yang tak lain warga kp panyaungan, kecamatan cihara, Lebak Banten. Saat ini ketiganya diamankan di Polres Lebak untuk menjalani proses penyidikan. Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 303 KUHP tentang tindak pidana perjudian.

About

Check Also

Polresta Tangerang Polda Banten Berhasil Bekuk 34 Tersangka Penyalahgunaan Narkotika

TANGERANG – Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang Polda Banten meringkus 34 tersangka penyalahgunaan narkotika golongan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *