RIBUAN WARGA TANGERANG RAYA HADIR DI APEL NUSANTARA BERSATU

img_6104-copy

Polres Kota Tangerang -  Apel nasional Nusantara Bersatu digelar serentak di seluruh Indonesia hari ini. Di Tangerang sendiri, Apel Nusantara Bersatu terpusat di lapangan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (30/11).

Bersama Forkominda se Tangerang Raya, TNI, POLRI, Ormas, Buruh, para pelajar,  budayawan, tokoh lintas agama, musisi, artis serta tokoh pemuda dan lain sebagainya, apel yang diikuti oleh 2000 orang peserta ini dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB. Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Kabupaten Tangerang, Walikota Tangsel, Walikota Tangerang, Kapolres Kota Tangerang, Kapolres Tangerang Selatan, Kapolres Metro Tangerang Kota, Danrem 0506 dan Danrem 203/AK.

“Apel ini bertujuan untuk memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan bangsa,” ujar kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIK.

Dalam kegiatan ini juga diisi dengan doa bersama dari perwakilan agama masing-masing, juga  ada rangkaian acara lain seperti orasi tokoh-tokoh, panggung musik, penampilan kebudayaan daerah dan pameran alutsista.

(Idn)

 

About

Check Also

Tinjau Pos Pam Ciujung dan Asem, Pamatwil Polres Serang Pastikan Pelayanan Berjalan Baik

SERANG – Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Istiyono bersama Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *