Ribut Antar Pemain, Polresta Serang Kota Panggil Panitia Penyelenggara Turnamen Futsal

Serang-Terkait adanya keributan antar pemain dalam Turnamen Linus Futsal Banten Tahun 2023 di GOR Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang pada Selasa (07/03) sekitar pukul 16.00 Wib. Polresta Serang Kota telah memanggil panitia penyelenggara.

Wakapolresta Serang Kota AKBP Hujra Soumena mengatakan kejadian keributan antar pemain futsal tersebut terjadi antara Tim Jawara Futsal melawan Tim Tangerang United.

“Keributan bermula saat pertandingan Tim Jawara Futsal melawan Tim Tangerang United. Pada babak kedua menit ke-34 terjadilah pelanggaran pemain Tim Jawara Futsal terhadap pemain Tim Tangerang United yang membuat salah satu official Tim Tangerang United protes dengan masuk ke dalam lapangan sehingga official dari Tim Jawara Futsal langsung mengejar dan memukul official dari Tim Tangerang United dan terjadilah keributan antar kedua tim yang tidak terhindarkan sehingga pertandingan diberhentikan beberapa saat,” kata Hujra.

Hujra menambahkan pertandingan digelar tanpa penonton. “Turnamen Linus Futsal Banten yang direncanakan berlangsung sejak 4 hingga 10 Maret 2023 di GOR Maula Yusuf Ciceri Kota Serang digelar tanpa penonton sesuai saran dari Polresta Serang Kota dan pada saat kejadian terdapat personel pengamanan dari Polsek Serang dan Polresta Serang Kota sebanyak 15 personel,” tambahnya.

Menindaklanjuti keributan tersebut Polresta Serang Kota telah melakukan pemanggilan terhadap panitia penyelenggara dan kedua tim yang bertanding. “Pemain dan official kedua tim sudah berdamai namun turnamen kami arahkan untuk dihentikan sementara dan pemain, official serta panitia kami arahkan ke Polresta Serang Kota untuk dibuatkan perjanjian,” jelas Hujra. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …