Rutinitas Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Dalam Memastikan Desa Binaannya

SERANG– Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Poda Banten melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya, sambang merupakan salah satu tugas seorang Bhabinkamtibmas, untuk mengetahui situasi Kamtibmas Desa binaan serta menjalin silahturahmi dengan warga masyarakat. Minggu (05/02/2023)

Seperti yang dilakukan Brigpol Eko Bhabinkamtibmas Polsek Kopo melaksanakan kunjungan ke pada warga binaannya menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan membahas tentang kamtibmas.

“Sudah menjadi tugas kami selaku Bhabinkamtibmas secara rutin untuk datang dan berkoordinasi dengan warga terkait kamtibmas selain itu juga kami menghimbau kepada masyarakat untuk rutin melaksanakan kegiatan ronda malam dan apabila terjadi gangguan kamtibmas maka warga jangan sungkan sungkan langsung menghubungi Bhabinkamtibmas kami beri nomor pengaduan masyarakat Polsek Kopo dan Nomor Kontak Bhabinkamtibmas agar mempermudah laporan masyarakat jika ada gangguan kamtibmas” Ujar Brigpol Eko.

Sementara itu Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. menyampaikan “Bahwa kegiatan personil babinkamtibmas sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena bhabinkamtibmas merupakan aparat terdepan Kepolisian didesa untuk mengetahui segala Informasi yang ada di desa binaannya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …