Rutinitas Unit Samapta Polsek Balaraja Uraikan Kemacetan Bentuk Pelayanan Aktifitas Masyarakat Pengguna Jalan Pagi dan Sore Hari

Tangerang –  Bentuk pelayanan sosok anggota Samapta Polsek Balaraja berikan pelayanan terhadap masyarakat  pengguna jalan dalam beraktifitas dipagi/sore hari, seiring dengan mobilitas kendaraan semakin meningkat baik kendaraan roda dua dan roda empat anggota Samapta Polsek Balaraja melaksanakan Strong Point pada titik titik rawan kemacetan dan kecelakaan di jalan raya. Bripka A. Nawawi  berperan aktif bersama jajarannya secara rutinitas melaksanakan pengaturan lalu lintas di perempatan Pertigaan Saga Jl. Raya Kresek Kecamatan Balaraja. “Rabu…(28/09/2022)”…

*Bripka *A.Nawawi… Unit Samapta Polsek Balaraja dalam memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas selain bentuk kepedulian dalam tugas juga mendukung program kerja Polri oleh Kapolresta Tangerang kepada jajarannya guna menciptakan situasi keamanan ketertiban dan kelancaran lalu lintas  sehingga masyarakat pengguna jalan dapat merasakan rasa aman dan nyaman dijalan dan sampai tujuan.

“Unit Samapta Polsek Balaraja “Bripka A. Nawawi”… Dalam  melaksanakan  Pengaturan arus lalulintas menempatkan posisinya sesuai jam rawan kemacetan yang dimulai Sore hari pukul 16.30 Wib sampai dengan pukul 17.30 Wib dan atau melihat perkembangan situasi.

program tetap (Protap) sore hari, yang dilaksanakan oleh personel Polantas Polsek Balaraja dimulai pukul 16.30 sampai dengan 17.30 Wib dilaksanakan di beberapa lokasi rawan yang sudah ditentukan, seperti persimpangan, tikungan, titik perlambatan, bahkan di traffic light yang ada di Wilayah hukum Polsek Balaraja Polresta Tangerang

*Kanit Polantas* Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Ipda Hariri menuturkan bahwa personelnya telah dikerahkan bertugas untuk “mengantisipasi kepadatan arus lalulintas Dimana intensitas kendaraan sangat tinggi baik dipusat perkotaan ataupun di jalan-jalan protokol di wilayah Balaraja Tangerang” ujarnya”

Selanjutnya “Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dimaksud untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalulintas serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas,” tambahnya.

Diakhiri dengan dilakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas Oleh personil jajaran Polsek Balaraja merupakan salah satu wujud Peningkatan pelayanan prima terhadap masyarakat.

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …