SAAT ASIK BERDUAAN, OKNUM KADES DIGEREBEK WARGANYA

Hasil gambar untuk gerebek kades

tribratanewsbanten.com – Oknum Kepala desa (Kades) Cimenga, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, berinisial AH  digerebek. Oknum kades yang baru menjabat tersebut diduga kepergok berbuat mesum dengan seorang perempuan yang masih bersuami, Jlh, di rumahnya di Kampung Pasir Nangka RT 10 RW 03 Desa Katapang, Kecamatan Wanasalam, Selasa (16/08).

Aksi bejat yang diduga dilakukan  oknum Kades Cimenga Kecamatan Cijaku, AH, diketahui bermula dari kecurigaan warga yang sedang melaksanakan tugas ronda di Kampung Pasir Nangka Desa Katapang, melihat orang tak dikenal masuk ke rumah Jlh sekitar pukul 22.00. Sejumlah warga menaruh curiga karena beberapa dari mereka mengetahui bahwa suami Jlh, sedang bekerja ke luar kota.

Berbekal kecurigaan itu, warga terus mengintai, penasaran atas apa yang dilakukan lelaki yang diketahui ternyata Kades Cimenga di rumah Jlh yang sedang ditinggal pergi suaminya. Para petugas ronda pun mengintipnya. Beberapa warga terkejut, karena pria bejad itu adalah Kades Cimenga, Kecamatan Cijaku, AH dan Jlh sedang berhubungan intim layaknya suami istri.

Melihat itu, petugas ronda pun spontan menggedor pintu rumah, dan meminta agar keduanya segera keluar dari rumah. Warga yang geram akhirnya menggiring keduanya ke Mapolsek Wanasalam. “Sungguh memalukan, seorang kades yang seharusnya memberi contoh kepada masyarakatnya malah melakukan perbuatan bejad, terlebih dimalam perayaan HUT RI.

About

Check Also

Polsek Warunggunung melaksanakan Apel konsolidasi pasca Pemilihan Pilkades di Polsek Warunggunung

Lebak. Adapun yang melaksanakan BKO di wilayah Kecamatan Warunggunung,Brimob Resimen Kedunghalang 45 personil, Polda Banten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *