Home / News / Saba Desa, Kapolsek Ajak Tokoh Agama Jaga Kamtibmas

Saba Desa, Kapolsek Ajak Tokoh Agama Jaga Kamtibmas

whatsapp-image-2017-05-16-at-17-01-15

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kepala Kepolisian Sektor Pasarkemis Kompol Kosasih didampingi oleh Bhabinkamtibmas, Ps. Kanit Intel melaksanakan saba desa di Masjid Baitulrohman Kampung Onom Rt. 002/001 Desa Badak Anom, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Selasa (16-05-2017).

Kegiatan saba desa ini dilaksanakan guna menyampaikan himbauan kamtibmas kepada toga, timas dan toda, berkaitan dengan situasi yang berkembang saat ini dan suhu politik yang semakin memanas sekaligus mendengarkan keluhan serta saran dan masukan dari para tokoh tersebut. Hal ini sangatlah penting sebagai upaya untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan itu pula, Kompol Kosasih juga menghimbau kepada para tokoh Agama  H. Lomri, Ust. Kardi, Jaenudin dan H. Jejen untuk bersama – sama bisa meredam situasi yang berkembang saat ini dan juga agar berperan aktif dalam mengatasi maupun menyelesaikan apabila terjadi perselisihan antar sesama warga sehingga perselisihan tersebut dapat terselesaikan dengan cepat sebelum meluas menjadi  konflik yang dapat mengganggu situasi kamtibas yang telah berjalan kondusif ini.

“Kegiatan sambang ke toga, tomas dan toda ini diharapkan dapat menjalin hubungan yang baik antara pihak kepolisian dengan masyarakat sehingga dapat memberikan dukungan dan sumbangsihnya dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayahnya”, ungkap Kapolsek Kompol Kosasih

Harapan para tokoh Badak Anom agar Polsek Pasarkemis meningkatkan patroli ke desa Badak Anom dan mayarakat menyambut positif kunjungan Kapolsek ke desa Badak Anom. (tgr/id)

About Polresta Tangerang

Check Also

whatsapp-image-2018-02-14-at-13-20-44-1

Sepuluh Penderita Gangguan Jiwa Di Tangerang Diserahkan Ke Dinas Sosial

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol H.M. Sabilul Alif kembali menunjukkan kerja nyata …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *