Saba Pesantren, Dirbinmas Polda Banten Sambangi Ponpes Bani Latif Kota Cilegon

Cilegon – Dirbinmas Polda Banten Akbp Sofwan Hermanto sambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Bani Latif Kecamatan Cibeber Kota Cilegon dalam rangka silaturahmi kepada Pimpinan Pondok Pesantren pada Jum’at (26/11).

Dirbinmas Polda Banten Akbp Sofwan Hermanto menyampaikan Kunjungan tersebut merupakan implementasi dari commander wish Kapolda Banten yaitu Saba pesantren serta untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai. “Kedatangan saya saba pesantren ini sebagai bentuk kedekatan polri kepada tokoh agama, ulama maupun para santriawan dan santriawati Pondok Pesantren di daerah hukum Polda Banten untuk bersama-sama bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan damai,” kata Sofwan.

Sofwan mengatakan selain bersilaturahmi mewakili Kapolda Banten menyalurkan bantuan sembako kepada Pondok Pesantren Bani Latif yang nantinya dapat bermanfaat bagi para Santri dan Santriawati.”Kami menyalurkan paket sembako dari Kapolda Banten untuk Santri dan Santriawati semoga bantuan ini bermanfaat,” ujar Sofwan.

Sementara itu pimpinan Pondok Pesantren KH. Akrom Lathifi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Akbp Sofwan atas menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi bersama kami, serta terimakasih kepada Kapolda Banten atas dukungan dan kepeduliannya dengan memberikan bantuan sembako. “Terimakasih atas kunjungannya dan bantuannya mudah-mudahan Kapolda beserta jajarannya senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat, serta dilapangkan pintu rezekinya oleh Allah SWT, sukses selalu untuk Polda Banten,” ucap KH. Akrom Lathifi.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …