Pererat Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Rutin Giat Sambang Ke Desa Pasir Kupa


LEBAK,-Untuk menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Rangaksbitung Polres Lebak, ditengah situasi pandemi covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA Riki.A, melaksanakan giat sambang dan silaturahmi ke pengurus Karang Taruna di Desa Pasir Kupa,terkait keagendaan kegiatan Karang Taruna.

Sekaligus memberikan pesan Kamtibmas serta himbauan untuk sementara tidak mengadakan kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa.Senin (21/03/2022)

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Detiawan.S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengajak serta menghimbau kepada pengurus karang taruna tingkat desa agar tidak mengadakan kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa.

“Kita juga menyampaikan kepada pengurus Karang Taruna di Desa Pasir Kupa, Kecamatan Kalanganyar untuk turut serta mengedukasi prokes, agar berhati-hati dan waspada dengan covid-19 varian baru Omicron saat ini, serta menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan,”ajak Kapolsek Rangkasbbitung.

Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, menambahkan.

“Kami tidak akan pernah berhenti untuk mengingatkan warga masyarakat binaan kami untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan mengunakan sabun, untuk memutus rantai penyebaran covid,-19,”pungkasnya.

About admin _

Check Also

Kapolda Banten Menjadi Narasumber Seminar Pelatihan Kepemimpinan Nasional Angkatan XXIII

Serang-Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto menghadiri sekaligus menjadi narasumber pada Seminar Rancangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.