Saba Pesantren, Kapolres Serang Kota Polda Banten Kunjungi Ponpes Nailul Amanah Umat

KOTA SERANG – Implementasikan program prioritas Kapolda Banten, Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., kunjungi pondok pesantren Nailul Amanah Umat yang berada di Kp. Tengkele Kelurahan Karundang Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, Sabtu (28/08/2021).

Kedatangan AKBP Hutapea yang didampingi Wakapolres Serang Kota Kompol Andie Firmansyah, Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam ke ponpes tersebut disambut langsung oleh pimpinan ponpes KH Jamaludin.

AKbP Hutapea mengatakan jika kunjungannya ke ponpes tersebut untuk silahturahmi dan Bakti Sosial.

“Kedatangan kami kesini untuk bersilaturahmi dengan saudara kami, pimpinan ponpes dan santri yang ada disini. Ini juga merupakan implementasi commander wish bapak Kapolda Banten yaitu Saba Pesantren dan rukun ulama umaroh,” kata Akbp Hutapea.

“Hari ini juga, kita berbagi sesama umat, sesama saudara kita. Kita memberi sebagian dari rezeki kita untuk pembangunan masjid pesantren Nailul Amanah Umat yang ada di Kecamatan Cipocok,” lanjut AKBP Hutapea.

Terakhir orang nomor satu di Polres Serang Kota ini berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat.

“Semoga apa yang kami berikan dapat sedikit bermanfaat. Semoga kita bisa terus menjalin keakraban, persaudaraan, saling bersinergi, tetap terjalin komunikasi, silaturahmi. Apabila ada yang dibutuhkan, kita siap membantu, untuk santri-santri di sini kita siap mengedukasi. Dimasa pandemi ini juga kita bisa bersinergi bersama-sama sehingga pandemi ini bisa berlalu,” tandas AKBP Hutapea.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Hutapea memberikan bantuan pasir, semen dan uang tunai untuk pembangunan Masjid di ponpes Nailul Amanah Umat. (TP/HUMAS).

About admin _

Check Also

Ingin Perpanjang SIM Hari Ini, Berikut Lokasi SIM Keliling Polda Banten

SERANG – Pemerintah melalui Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) yang juga Koordinator …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *