Safari Jum’at Berkah Polres Serang Kota Rajut Tali Asih Dengan Ulama Dan Masyarakat

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Turut hadir mendampingi Kapolres Serang Kota, Wakapolres Serang Kota Kompol Mirodin, SH., MH., Kabagops Kompol Giyarto, SH., MH., Kabag Sumda Kompol Abdul Syukur Anwar, S.Sos., M.Si., Kasat Binmas Kompol Markun, SH., Kasat Lantas AKP Tesyar Rofahadli, S.IK., Kasat Reskrim AKP Indra Feradinata, SH., S.IK., Kasat Narkoba AKP Wahyu Diana, SH., Kasat Sabhara AKP Ate Waryadi, SH., Kapolsek Taktakan AKP Tusiran, Kasipropam Ipda Ius Gala, SH., Kasitipol Ipda Dedi, Danramil Taktakan dan Camat Takatakan serta beberapa personil lainnya.

Kegiatan diawali dengan mengikuti Shalat Jumat berjamaah di Masjid Roudhotul Jannah Kp. Cipaung Ds. Pancur Kec. Taktakan Kota Serang dilanjutkan dengan silaturahmi para jamaah Sholat Jumat yang merupakan warga setempat.

Dalam Sambutannya, Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., mengatakan, selain Sholat Jum’at berjamaah dirinya bersama Para Pejabat Utama Polres Serang Kota, Alim Ulama dan masyarakat Kp. Cipaung, Kelurahan Pancur, Kecamatan Taktakan Kota Serang juga melaksanakan kegiatan ‘Sajadah’ Safari Jum’at Berkah, kami datang di Masjid Roudhotul Jannah Kp. Cipaung Ds. Pancur Kec. Taktakan Kota Serang didampingi oleh unsur Pemerintahaan yakni bapak Camat dan TNI yakni bapak Danramil.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami menyampaikan sebagai tugas-tugas kami tentang
Kamtibmas, memberikan pengayoman pelindungan kepada masyarakat kami juga melayani masyarakat agar tercipta rasa yang nyaman, kami mengharapkan kerjasama dan bantuan para alim Ulama dan Tokoh Masyarakat dalam menjaga kondusifitas Kota Serang,”kata AKBP Edhi.

Lebih lanjut, Kapolres menghimbau kepada para jamaah Sholat Jumat terkait beredarnya Narkoba dan Miras diwilayah Kota Serang.

“Agar menjaga putra dan putrinya supaya para calon penerus bangsa tidak terjerumus, yang bisa menjaga menjaga putra dan putri bapak – bapak sekalian adalah keluarga,”ujar AKBP Edhi.

“Terkait adanya Virus Corona yang beredar di Indonesia masyarakat agar tidak panik, jangan sampai termakan berita – berita bohong, “pungkasnya.

Safari Jumat Berkah dirangkai dengan Pemberian Sedekah dan buku Yasin dilanjutkan dengan ramah tamah bersama dengan Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat Kp. Cipaung, Kelurahan Pancur, Kecamatan Taktakan Kota Serang .

About

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …