Safari Ramadhan, Kapolda Banten Santuni Ratusan Anak Yatim di Tangerang

img-20170531-wa0034

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kapolda Banten Kapolda Banten Brigjen Pol Drs Listyo Sigit Prabowo bersama Kapolresta Tangerang Kombes Polisi Asep Edi Suheri menggelar buka bersama dengan anak yatim Piatu pada, Rabu (31/5/2017) di depan Mesjid Al-Latif Polresta Tangerag.

Tak hanya anak yatim, beberapa ormas keagamaan dan kepemudaan serta MUI Kabupaten Tangerang larut dalam acara Safari Ramadhan dengan tema ” Dengan Hikmah Ramadhan dan Idul Fitri 1438 H / 2017 M Kita Tingkatkan Keimanan, Kinerja dan Kepedulian Sosial Guna Mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya”.

Pada kesempatan itu Kapolda Banten Kapolda Banten Brigjen Pol Drs Listyo Sigit Prabowo dan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu serta kaum duapa di wilayah Kecamatan Tigaraksa dan Jambe.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri mengatakan acara bukber ini merupakan Safari Ramadhan yang digelar Polresta Tangerang beserta ormas keagamaan dan kepemudaan . Acara ini bisa menambah jalinan komunikasi dan silaturahmi antara polisi sebagai pelayan masyarakat dengan semua kalangan yang ada di wilayah hukum Polresta Tangerang.

” Alhamdulillah melalui acara bukber ini jalinan silaturahmi antara Polresta Tangerang dengan semua ormas keagamaan dan kepemudaan bisa semakin terjalin erat,”katanya. (tgr/id)

About

Check Also

Perhatian Khusus Polda Banten Terhadap Penyandang Disabilitas pada kegiatan Vaksinasi Covid-19

Serang-Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Banten berikan perhatian khusus bagi siswa siswi Penyandang disabilitas yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *