Safari Ramadhan Kapolsek Cadasari Laksanakan Giat Sahur Bersama dan Subuh Keliling Ke Ciinjuk

whatsapp-image-2017-06-18-at-03-00-54

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Polres Pandeglang, Giat Safari Ramadhan Kapolsek Cadasari kali ini, Minggu (18/06) menyambangi kampung petir Desa ciinjuk dan sesuai rencana melaksanakan “Sahur Bersama” dan dilanjutkan dengan “SULING” atau Sholat Subuh keliling di Mushola Al Faujan Kp. Petir Desa Ciinjuk.

Kapolsek Cadasari AKP Asari S.I.P M H. didampingi oleh Bhabinkamtibmas desa Ciinjuk Bripka Samun dan beberapa anggota Patroli Polsek Cadasari melaksanakan kegiatan dengan semangat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek berbincang bincang dengan tokoh agama dan masyarakat sekitar untuk membangun rasa peduli akan keamanan dan ketertiban di daerahnya dan memberikan pesan pesan kamtibmas jelang bulan ramadhan berakhir.

Hal ini dikarenakan, biasanya tindak kriminalitas akan semakin meningkat menjelang berakhirnya Bulan Suci Ramadhan. Maka diharapkan warga harus waspada untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Untuk itu Polri siap membantu, agar masyarakat dapat hidup dengan aman, nyaman dan tenteram beraktifitas.

Penulis : Humas Polres Pandeglang
Editor   : iman
Publish : iman

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …