Sampaikan Pesan Kamtibmas, Personel Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten Rutin Sambang Dialogis

Cilegon – Dalam rangka mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri Polres Cilegon Polda Banten dan pencegahan gangguan Kamtibmas Khususnya di daerah hukum Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten dengan melaksanakan rutin sambang dialogis guna memberikan himbauan Kamtibmas kepada Karyawan Pelabuhan Indah Kiat pada Sabtu, (29/07).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek Kskp Banten AKP Indra Darmawan mengatakan selain itu Personel Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten juga, melakukan himbauan kepada Satpam dan Karyawan Pelabuhan untuk menjaga harkamtibmas.

“Kami terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk segera melaporkan bila terjadnya gangguan Kamtibmas dengan menghubungi Bhabinkamtibas atau Polsek maupun melalui call center layanan Kepolisian 110 agar bisa segera ditindaklanjuti,” jelas Kapolsek.

“Pelaksanaan kegiatan ini juga guna mendukung Program Quick Wins Presisi Polri Dengan hadirnya Polisi di tengah masyarakat,” tegas Indra.

“Jajaran Polsek Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten memberikan himbauan untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di Pelabuhan yang masuk daerah hukum Polsek KSPK Banten, mencegah tawuran dan tindak Pidana lainnya,” tegas AKP Indra Darmawan.

“Pelabuhan bisa saja menjadi salah satu tempat yang rentan adanya tindak pidana oleh karena itu, Jajaran Polsek KSPK Banten Polres Cilegon tidak Pernah Bosan akan selalu menghimbau dan edukasi kepada Satpam dan Karyawan Pelabuhan di daerah hukum Polsek Kskp Banten Polres Cilegon menjaga harkamtibmas,” tambah AKP Indra.

“Dengan melalui upaya ini memberikan himbauan Kamtibmas kepada Satpam dan Karyawan Pelabuhan berharap Karyawan dapat bekerjasama dengan membangun keamanan lingkungan di pelabuhan.” tutup AKP Indra Darmawan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …