Safari Ramadhan Polres Cilegon, AKBP Romdhon : Kami Berharap Masyarakat Kerjasama Jaga Kedamaian

whatsapp-image-2017-06-03-at-18-56-47

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Sabtu, 3 Juni 2017 pukul 17.15 Wib bertempat di halaman Mako Polsek Puloampel Telah dilaksanakan Safari Ramadhan Kapolres Cilegon AKBP R Romdhon Natakusuma bersama Tokoh masyarakat Kecamatan Puloampel, Kabupaten Serang, dalam rangka menjaga toleransi Umat beragama serta menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Cilegon, Waka Polres Cilegon, Kabag Ops Polres Cilegon Kabag Sumda Polres Cilegon, Kasat Lantas Polres Cilegon, Kasat Narkoba Polres Cilegon, Kasat Intelkam Polres Cilegon, Kasat Reskrim Polres Cilegon, Kapolsek Puloampel, Kasie Propam Polres Cilegon, Danramil Bojonegara, Para Kepala Desa se Kecamatan Puloampel, dan tokoh masyarakat Puloampel, Tokoh Pemuda serta masyarakat Puloampel, sebanyak 75 Orang.

Kapolres Cilegon AKBP R Romdhon Natakusma dalam sambutannya mengatakan, dalam bulan suci Ramadhan ini agar meningkatkan beribadah kepada Allah SWT serta meningkatkan silaturahmi dengan sesama guna tercapainya kerukunan umat beragama.

“Kami berharap semua saling kerjasama untuk menjaga kedamaian. Kita harus toleransi terhadap sesama agama dan agama lainnya, sehingga dengan keberagaman kita tetap satu,” kata Kapolres.

Sementara itu, H Pei salah satu tokoh agama Cilegon mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kapolres Cilegon yang telah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan Tokoh masyarakat Puloampel serta masyarakat Puloampel guna terciptanya silaturahmi yg baik antata masyarakat Kecamatan Puloampel, Kabupaten Serang dengan pihak Kepolisian Resor Cilegon khususnya Sektor Puloampel.

“terimakasih kepada kapolsek dan kapolres yang telah memberikan rasa aman masyarakat khususnya Puloampel, dan semoga acara silaturahmi seperti ini bisa berkelanjutan,” ungkap H Pei.

Penulis : Humas Polres Cilegon
Editor   : iman
Publish : iman

About

Check Also

Kapolresta Tangerang Ajak Masyarakat Tingkatkan Budaya Baca dan Menulis

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol H.M. Sabilul Alif mengajak masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *