Sambang Bank BRI, Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Berikan Himbauan Kamtibmas

img-20171116-wa0014

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana khususnya terhadap nasabah Bank, Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Brigadir Wawan, rutin melaksanakan patroli dan mengunjungi Bank-bank yang ada diwilayah binaannya, (20/11).

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Wawan memberikan pesan kamtibmas kepada pegawai BRI Teras Kaduhejo yang sedang bekerja “ Harus selalu waspada dan apabila menemukan tindak kejahatan segera melapor kepada pihak kepolisian” Katanya, tak lupa Brigadir Wawan mengingatkan apabila ada nasabah yang melakukan penarikan uang tunai dalam jumlah besar agar meminta pengawalan dari pihak Kepolisian untuk menghindari hal yang tidak diingnkan.

Brigadir Wawan juga memberikan himbauan kepada para nasabah yang mengambil uang melalui ATM selalu berhati hati dan Jangan lupa mengunci kendaraan saat parkir, apabila mengambil uang dalam jumlah besar agar meminta bantuan pengawalan dari pihak kepolisan karena tidak dipungut biaya.

“Jangan Lupa Dikunci Stang motor nya ya bu”Kata Brigadir Wawan kepada ibu ibu yang hendak memarkirkan motornya didepan Bri Teras Kaduhejo.

Kepada Satpam yang sedang bertugas agar selalu waspada, serta jangan lengah dalam bertugas untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas. Petugas Satpam diminta untuk peduli dan peka terhadap para pengunjung yang melakukan transaksi berlama-lama didalam ATM, bila melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak Kepolisian.

Kapolsek Banjar AKP Reni Widowati mengatakan “pelaksanakan patroli obyek vital di Wilayah Hukum Polsek Banjar untuk memastikan kondusifitas situasi sekitar dan menyampaikan himbauan Kamtibmas dalam rangka Untuk antisipasi 3C (Curas, Curat, dan Curanmor)”, Kata Kapolsek.

Kontributor : Humas Polres Pandeglang

Editor : Muridi

Publish : Irwan Nova. A

 

About Satbrimob Banten

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …