Sambang Ke Rumah Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Serang – Bhabinkamtibmas Desa Laban Polsek Tirtayasa Bripka Humaedi hari ini melaksanakan kegiatan sambang dan bersilaturahmi terhadap warga Binaannya di Kampung Laban Desa Laban, Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang, Kamis (12/01/2023) .

Dengan dilaksanakan sambang ini diharapkan kepada warga masyarakat peduli akan situasi Kamtibmas sehingga tercipta kondisi wilayah / lingkungan yang aman kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat agar selalu antisipasi terhadap segala tindak kerawanan serta patut mencurigai orang asing / tidak dikenal yang berada di lingkungan tempat tinggal serta sering berkomunikasi dengan aparatur pemerintah melalui Ketua RT setempat.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga dikarenakan tinggal sendiri dirumah untuk selalu waspada serta selalu mengecek pintu rumah serta jendela apabila akan melakukan aktifitas diluar rumah serta beristirahat pada malam hari untuk menghindari kejadian tindak pidana dan kejadian yang tidak di inginkan. 

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …