Sambang Desa, Personel Polsek Tirtayasa Polres Serang, Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Serang – Melalui kegiatan sambang Desa, Personel Polsek Tirtayasa Polres Serang, ajak masyarakat jaga Kamtibmas, Kamis (12/01/2023

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi, SH mengatakan, Polri sebagai Basis deteksi dini pencegahan gangguan Kamtibmas.

Dengan kehadiran Polisi yang rutin mengingatkan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diharapkan dapat meminimalisir gangguan kamtibmas Ujarnya.

Kegiatan sambang yang rutin, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara petugas Kepolisian dengan masyarakat sehingga dapat meminimalisir gangguan kamtibmas , dan dengan sesering mungkin menyampaikan imbauan kepada warga untuk tidak berbuat sesuatu yang dapat berurusan dengan hukum atau aksi kriminalitas , tentunya akan merugikan diri sendiri maupun org lain , sebutnya.

Lanjut Kapolsek Tirtayasa mengatakan , Warga yang dikunjungi menyambut baik kunjungan Polri khususnya Personel Polsek Tirtayasa Kecamatan Tirtayasa.

Kegiatan sambang Desa dalam istilah Kepolisian merupakan tugas pokok Seorang Anggota Polri dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas)”, terangnya.

Sementara itu, Salah satu warga yang dikunjunginya mengucapkan terima kasih pak atas himbauannya, semoga kita semua diharapkan dapat meminimalisir gangguan kamtibmas dan senantiasa diberi kesehatan”. Ungkapnya.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …