Sambangi Pemuda Desa Binaan, anggota Polsek Baros Berikan Himbauan Kamtibmas, Ajak Pemuda Jauhi Pengaruh Pergaulan Bebas.

 

POLRESTA SERKOT | Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Sindangmandi Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten Bripka M. Nur Iskandar melaksanakan sambang ke masyarakat dan berikan himbauan kepada para pemuda yang sedang nongkrong, Senin (13/02/2023) Siang.

Dalam kesempatan ini, Bripka Iskandar menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk antisipasi 3C (curat, curas dan curanmor), tidak melakukan Balapan liar, dan tidak mengkonsumsi miras dan narkoba.

Selain itu, ia berharap kepada para pemuda untuk dapat sama-sama menjaga kamtibmas dengan aktif melaksanakan ronda malam.

“apabila menemukan segala bentuk tindak pidana, segera menghubungi kantor Polisi atau Polsek untuk ditindak lanjuti,” pesannya.

Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan bahwa agar kegiatan sambang ini lebih ditingkatkan yang mana tujuannya untuk menjaga lingkungan tetap aman dan tertram dari gangguan kamtibmas

Kapolsek juga meminta kepada para Anggotanya agar selalu dekat dengan masyarakat sehingga akan terciptanya kesinambungan dan kekompakan antara masyarakat dan Polri, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya, tutup AKP Wahyu.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …