Riungan Bersama Warga Desa Binaan, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Hadirkan Harkamtibmas Kondusif

Rasa aman adalah tanggung jawab kita bersama, salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten yaitu dengan mengikuti kegiatan Riungan bersama warga masyarakat sebagai sarana untuk menyampaikan pesan di Desa binaannya. Sabtu (13/05/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, dengan diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan lingkungan yang kondusif, dibutuhkan peran dan tanggung jawab kita bersama, untuk itu melalui jajaran personel Bhabinkamtibmas diharapkan setiap saat mampu menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik d kegiatan warga masyarakat di Desa binaanya masing – masing.

Sebagai bentuk tanggung jawab dan pelaksanaan dalam tugas dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, BRIGADIR Arie Sufriyadi, personel Bhabinkamtibmas Desa Winong, turut menghadiri kegiatan riungan/haul keluarga salah satu warga masyarakat di lingkungan kampung Bale Desa Rt 001/001, Desa Winong, Jum’at (12/05), sebagai sarana dalam menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan warga masyarakat yang hadir sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan sebagai sarana dalam menyerap dan menggali berbagai perkembangan informasi dan menyampaikan pesan untk tetap selalu menciptakan harkatibmas sebagai tanggung jawab kita bersama dalam mewujudkannya, “Ujar Arie Sufriyadi. 

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran personel Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut, semakin bisa dirasakan bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di tengah masyarakat, sehingga tercipta harkamtibmas kondusif, khususnya di Desa Winong tersebut, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …