Sambangi Petani, Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Sampaikan Himbauan Kamtibmas

  

Pandeglang – Kegiatan sambang menjadi rutinitas yang dilakukan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas dengan tujuan untuk menciptakan kedekatan dan sinergitas bersama warga masyarakat di wilayah binaannya.

Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Aiptu Joko Prasetyo secara rutin melakukan kegiatan tersebut. Melalui kegiatan sambang diharapkan terjalin kemitraan yang erat dalam rangka harkamtibmas.

Kali ini Bhabinkamtibmas Aiptu Joko Prasetyo menyambangi petani di Kebun Sayuran/.Paria Kp. Karoeng Rt002/Rw005 Ds. Margagiri Kec. Pagelaran Kab. Pandeglang, Sabtu (17/12/2022).

Berbincang bersama para petani, Aiptu Joko ciptakan suasana kekeluargaan, menjalin silaturahmi sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas dan saling bertukar informasi.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan agar berhati-hati saat beraktivitas, saling membantu dan saling mengingatkan apabila memarkir kendaraan pastikan sudah terkunci dengan aman, sehingga tidak mengundang kerawanan yaitu aksi curanmor.

“Kami sangat mengharapkan kesadaran dan peran aktif dari warga masyarakat untuk mempertahankan situasi wilayah agar tetap aman kondusif,” pesannya.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …