Sambangi Satkamling, Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serkot Berikan Pembinaan

Serang – Tingkatkan peran Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) dalam upaya harkamtibmas di lingkungan Polsek Taktakan Polres Serkot Polda Banten, Bhabinkamtibmas sambangi petugas keamanan di Perum. Safira Kota Serang pada Selasa (27/9/2022).

Kegiatan dilaksanakan oleh Bripka Anggi Novanda, mengajak rekan-rekan Satkamling agar senantiasa menjaga stabilitas kamtibmas di lingkungannya bertugas agar tetap dalam kondisi aman dan kondusif.

“Benar, Siang ini saya sambang kepada Satkamling di Perum. Safira untuk mengajak lebih proaktif dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” ucap Anggi.

Anggi berharap, peran satkamling di pemukiman warga harus dirasakan manfaatnya, untuk menciptakan rasa aman, damai dan nyaman di tengah masyarakat.

“Maka dari itu, tentu saya mengajak rekan-rekan satkamling untuk meningkatkan kewaspadaan, rutin lakukan patroli di wilayah perumahan, guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan dapat betul-betul dirasakan masyarakat,” tutup Anggi.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …