Sambangi Satpam Kawasan Wisata Pantai Gope, Ditbinmas Berikan Pembinaan


Serang – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Kasi Korwaspolsus Ditbinmas Polda Banten Kompol Suyana sambang kepada Satpam Kawasan Wisata Pantai Gope, Kasemen Kota Serang pada Kamis (31/03)

Suyana menyampaikan bahwa pentingnya peranan pengamanan swakarsa untuk bersinergi dalam pemeliharaan kamtibmas dengan Kepolisian khususnya di wilayah kerjanya. “Sinergi ini sangat perlu sehingga adanya koordinasi yang berkesinambungan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.”katanya.

Suyana berpesan kepada Petugas Satpam, disaat bekerja agar tingkatkan kewaspadaan terhadap situasi sekitar. “Tingkatkan kewaspadaan akan situasi di sekitar saat bertugas, juga saya minta untuk perketat penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang berkunjung, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir,” ucap Suyana.

Diakhir Suryana menyampaikan kawasan Pantai Gope cukup padat dikunjungi masyarakat dari segala kalangan. “Pantai Gope ini sangat padat maka dari itu harus betul-betul dihimbau bahkan diwajibkan menerapkan prokes untuk bisa masuk ke dalam kawasan. Kita tidak boleh abai ketika melihat masyarakat yang tidak menerapkan prokes, harus dihimbau secara humanis,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Tekan Harga Beras, Pemkab Tangerang Bersama Satgas Pangan Polresta Tangerang Polda Banten beserta Disperindag Kab.tangerang dan Bulog Terus Gelar Operasi

Kab.Tangerang – Program Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) Beras yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Tangerang …