Sambangi Warga Pada Malam Hari, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Sampaikan Pesan Kamtibmas

Serang  – Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Bhabinkamtibmas Desa Telaga Luhur Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Bripka Taufik Sentosa, S.H menyambangi warga masyarakat di Kp. Sidilem Desa Telaga Luhut Kecamatan Waringinkurung,Kamis (17/11/2022).
Kegiatan sambang ke desa adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas guna menjalin tali silaturahmi antara anggota bhabinkamtibmas dengan warga binaan. Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan – pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.
Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengingat sebentar lagi memasuki akhir tahun 2022 mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar warga. Selain itu terkait cuaca yang tak menentu dan sering turun hujan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi, hindari tempat yang rawan terjadinya bencana.
Taufik  juga menghimbau agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan dengan maraknya pencurian baik siang maupun malam hari, polisi menghimbau agar warga tetap waspada dan selalu hati hati saat meninggalkan rumah. Selalu mengunci pintu dan memasang kunci tambahan pada rumah dan kendaraan menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya pencurian,” ungkapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …