Sambangi Warga Saat Patroli, Polisi Lakukan Dialogis Kamtibmas

CILEGON I– Demi menciptakan keamanan dan kenyamanan dari tindak kriminalitas khususnya di wilayah Kecamatan Cilegon dan kecamatan jombang personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten yang dipimpin Panit Sabhara IPDA M Zaeni Rojak melaksanakan patroli rutin, pada saat melaksanakan patroli singgahi kegiatan Siskamling yang dilakukan warga Perumahan Rakata Asih Kelurahan Ciwedus dan beberapa tempat lainnya, Minggu malam, (10/10).

Pada kesempatan tersebut, personil Polsek Cilegon memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar turut aktif dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya, serta mengajak warga agar berhati- hati dan waspada terhadap perkembangan situasi saat ini, selalu jaga ketertiban, apabila menemukan hal hal yang mencurigakan dan terjadi gangguan Kamtibmas dilingkungannya segera menghubungi kami atau segera melapor ke kantor Polisi terdekat,” pungkas Panit Sabhara.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.IK.,S.H. melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo mengatakan bahwa,” Dengan melaksanakan Patroli dialogis dan koordinasi Kamtibmas dengan warga masyarakat diharapkan masyarakat dapat secara optimal bekerjasama dengan pihak kepolisian khususnya dengan Polsek Cilegon Polres Cilegon dalam mengantisipasi segala macam bentuk gangguan Kamtibmas maupun tindakan kriminalitas, ” pungkasnya.

Kapolsek menambahkan kegiatan tersebut rangka menjalin hubungan yang baik dengan warga sekaligus untuk meningkatkan sinergitas kemitraan dalam memelihara Kamtibmas, mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan pelayanan kepada masyarakat guna berikan dan sampaikan pesan – pesan kamtibmas sekaligus sosialisasi protokol kesehatan secara langsung,”tuturnya.

About admin _

Check Also

172 Warga Desa Pasarkeong Kec. Cibadak ikuti Vaksinasi Covid-19 yang diadakan oleh Polsek Cibadak Polres Lebak

Lebak,Untuk mendukung Program Pemerintah dalam Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19, Polsek Cibadak Polres Lebak Polda Banten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *