Sambangi Warga Yang Sedang Nongkrong, Aiptu Junaedi Sampaikan Pesan Kamtibmas

img-20170406-wa0068

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - “Nongkrong” menjadi gaya hidup anak muda maupun orang dewasa di suatu tempat yang tujuannya untuk berkumpul dan mengisi waktu luang. Jika kita perhatikan fenomena ngongkrong ini memang sudah ada pada jaman dahulu, biasanya mereka berkumpul di warung kopi untuk bercengkrama satu sama lain.

Sama hal nya yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Junaedi menyambangi serta nongkrong bareng warga di kediaman Bpk. Sarifudin Kp. Waru 2 Rt.007/002 desa Sukaharja Kecamatan Sindang jaya pada rabu malam (5/4).

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Aiptu Junaedi menghimbau, “agar anak muda aktif melakukan perondaan ke rumah-rumah warga, mengaktifkan kembali wajib lapor 1 x 24 jam dengan ketua RT/ RW setempat baik bagi tamu yang datang maupun keluar, dan apabila terjadi gangguan kamtibmas segera laporkan ke saya ( Bhabinkamtibmas) atau Kantor Polisi Terdekat”. Ujar Aiptu Junaedi.

Aktifnya siskamling akan mengurangi tindak kejahatan yang ada serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tentram, dan tertib di lingkungan masing-masing terkhusus di Kecamatan sindang jaya dan kecamatan pasarkemis. Dalam kesempatan nongkrong bareng di kediamn Bpk. Sarfudin ini diharapkan memberikan kontribusi yang positif dan dapat dirasakan manfaatnya sehingga perlu di tingkatkan dan di kembangkan di desa / kelurahan lainnya.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar anak muda jangan mudah terprovokasi, jauhi narkoba dan minum-minuman keras. Tutup Aiptu Junaedi.

About

Check Also

Cegah Covid 19, Ditpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *