Sambung Rasa Bareng Warga Masyarakat, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Cilegon ~ Jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten sempatkan diri untuk duduk dan dialogis bersama warga masyarakat di Desa binaannya, sebagai upaya dalam menjaga dan memelihara keamanan yang kondusif. Kamis (22/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai ujung tombak dalam pelayanan Kepolisian, jajaran personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa guyub rukun dan lebih dekat dengan warga masyarakat melalui jalinan silaturahmi di Desa binaannya.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Talaga, AIPDA Rossi Sandara Agung, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab, selalu menyempatkan diri kapan pun dan di mana pun melalui patroli rutin dalam menyambangi lingkungan warga masyarakat, berupaya mengajak untuk saling menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif.

Seperti saat duduk dan dialogis bersama warga masyarakat di lingkungan Kp Saung Masjid Rt 002/001, Desa Talaga, Rabu (21/09) berusaha sambung rasa bersama dalam menyikapi berbagai informasi yang berkembang di lingkungan tersebut, memberikan motivasi dan semangat untuk saling menjaga dan memelihara keamanan yang merupakan tanggung jawab kita bersama, “Ungkap Rossi Sandara Agung.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya tersebut, semakin bisa dirasakan bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di tengah masyarakat, sehingga tercipta kamtibmas kondusif, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peserta MOP dan Dikbangspes Melaksanakan Latihan Teknis

Pandeglang – Sekolah Polisi Negara Polda Banten melaksanakan Upacara Pembukaan Latihan Teknis Peserta Manajemen Operasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.