Sambung Rasa Dan Kemitraan, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Rangkul Warga Desa Binaan

Cilegon ~ sebagai upaya dalam menjaga dan memelihara keamanan yang kondusif, jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten sempatkan diri untuk duduk dan dialogis bersama warga masyarakat di Desa binaannya. Rabu (28/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai ujung tombak dalam pelayanan Kepolisian, jajaran personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa guyub rukun dan lebih dekat dengan warga masyarakat melalui jalinan silaturahmi di Desa binaannya.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Talaga, AIPDA Rossi Sandara Agung, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab, selalu menyempatkan diri kapan pun dan di mana pun melalui patroli rutin dalam menyambangi lingkungan warga masyarakat, berupaya mengajak untuk saling menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif.

Seperti saat duduk dan dialogis bersama warga masyarakat di lingkungan Kp Kamal Rt 007/002, Desa Talaga, Selasa (27/09) berusaha menjalin sambung rasa bersama dalam menyerap berbagai informasi yang berkembang di lingkungan tersebut, memberikan motivasi dan semangat untuk saling menjaga dan memelihara keamanan yang merupakan tanggung jawab kita bersama, “Papar Rossi Sandara Agung.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya tersebut, semakin bisa dirasakan bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di tengah masyarakat, sehingga tercipta kamtibmas kondusif, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Jalin Silahturami, Bhabinkamtibmas Sambang Ulama Wujud Dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Dalam sambang dan Silaturahmi Mendekatkan diri Dengan Tokoh agama yang lakukan Personil Bhabinkamtibmas Bripka Anton …