Sasar Pengguna Jalan, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Bagikan Masker Gratis


Polres Serkot | Polsek Kramatwatu Polres Serkot melaksanakan kegiatan membagikan masker gratis serta himbauan protokol kesehatan kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Kramatwatu Polres Serkot. Sabtu, (26/3/2022)

Kegiatan ini dilaksanakan untuk dapat mencegah penyebaran covid 19, karena melihat kondisi aktifitas yang tinggi di depan mapolsek kramatwatu, sehingga memungkinkan dapat menjadi penyebaran covid 19.

Pembagian masker kali ini bertujuan mengingatkan kita untuk tetap berdisiplin protokol kesehatan kususnya pemakaian masker. Pembagian masker sering kali dilaksanakan oleh Polsek Kramatwatu Polres Serkot tidak hanya di depan Mapolsek Kramatwatu Polres Serkot, namun tempat lain seperti perumahan dan tempat keramaian yang dianggap perlu adanya penerapan protokol disiplin yang ketat, sehingga dapat mencegah penyebaran covid 19.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono menerangkan dimanapun kapanpun selalu terapkan protokol kesehatan 5M ( mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, memakai masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas ).

Kapolsek Kramatwatu menganggap pelaksanaan protokol kesehatan di depan Mapolsek Kramatwatu perlu diperketat supaya tidak terjadi cluster baru diwilayah Kec. Kramatwatu.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Pastikan Aman,Polsek Ciomas Polresta Serang Kota Patroli ATM

POLRESTA SERKOT,POLSEK CIOMAS Sabtu (02/07/2022) Polsek Ciomas Polresta Serkot melaksanakan kegiatan sambang ke Anjungan Tunai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *