Sat Binmas Polres Serang Ajak Para Siswa SMA negeri 1 kibin Jauhi Narkoba

img-20190724-wa0060

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang- Kepolisian Resort (Polres) Serang Polda Banten intens melakukan sosialisai kepada generasi milenial terkait bahaya penggunaan narkoba, pada kesempatan ini sat Binmas unit bintibmas Polres Serang hadir di sekolahan memberikan penyuluhan bahaya narkoba.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan S.IK  yang diwakili oleh Kanit bintibmas Bripka Iwa menjadi pemateri penyuluhan dalam di SMA negeri 1 kibin Serang, Rabu (24/7/2019)

Dalam kesempatan ini, Bripka Iwa mengajak para siswa untuk taat pada aturan pemerintah dan menjauhi narkoba

“Untuk mencegah narkoba pilih teman bermain yang baik. Mari kaitkan kebersamaan dalam mencegah anti narkoba,mari tingkatkan prestasi di sekolah,” Katanya.

Kemudian ia mengatakan bahwa Narkoba itu telah menjadi musuh bersama. Hal ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk terus memeranganginya

“Polri sebagai pembina Kamtibmas bertugas dan bertanggung jawab untuk melaksanakan pembinaan terhadap masyarakat, kami mengajak para siswa untuk tidak pernah sekalipun mencoba-coba narkoba” tuturnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …