Sat Brimob Polda Banten Cek Kesiapsiagaan PAM Pilkades

img-20191126-wa0002

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmasy yang aman dan kondusif dalamrangka pengamaan pelaksanaan pemilihan kepala desa di wilayah hukum Polres Tangerang

Sat Brimob Polda Banten Yon B Pelopor melaksanakan apel persiapan kegiatan dan pelaksanaan patroli menggunakan kendaraan R6. Kegiatan apel persiapan tersebut langsung dipimpin oleh Danton penugasan Ipda Zalal dengan jumlah personil 19 orang.yang BKO di Desa Serang Mukti Polsek Panongan Polres Tangerang, Senin (25/11) pukul 10.30 WIB.

Kasat Brimob Polda Banten Kombes Pol Rezza Herasbudi, SIk mengatakan, kegiatan tersebut sebagai wujud nyata polisi untuk masyarakat, dalam rangka mengamankan pelaksanaan Pilkades guna mengantisipasi terjadinya gangguan yang bisa menghambat terlaksanannya pemilihan kepala desa di wilayah hukum Polres Tangerang.

Masih menurut Rezza, “Apel ini juga dilaksanakan untuk melakukan pengecekan kesiapsiagaan personil dan panitia dalam Pam Pilkades 2019 serta menciptakan rasa aman di tempat pemilihan kepala desa,”ujarnya.

“Para personil BKO Sat Brimob Polda Banten melaksanakan patroli mobile, mengecek dan melakukan kunjungan ke personil guna meninjau perkembangan situasi di Desa Serdang Kulon Kecamatan Panongan,”tutup Kasat Brimob.

About

Check Also

Gelar Vaksinasi dan Baksos Bagi Masyarakat Baduy, Alumni Akpol 99 Disambut Dengan Ikat Kepala Udeng

Lebak – 22 tahun pengabdian, Alumni Akpol 1999 Polda Banten Batalyon Endra Dharmalaksana menggelar Vaksinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *