Sat Brimob Polda Banten sosialisasi Quick Wins Program 6 di diskotik Resto King

img-20191201-wa0079

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang- Sat Brimob Polda Banten melaksanakan kegiatan Quick Wins Program 6 yaitu Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik dengan patroli dialogis di diskotik resto king, (21/11/ 19) Malam.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi SIK MM mengatakan, tujuan dilaksanakannya patrol ini dalam rangka pelaksanaan Quick Win 6 diharapkan Polisi dapat menyampaikan pesan-pesan dan himbauan demi terwujudnya tertib sosial di masyarakat.

“Patroli yang dilakukan Sat Brimob Polda Banten dilakukan dengan menyambangi keramaian masyarakat di tempat diskotik, personil memberikan himbauan himbauan kamtibmas ditempat hiburan,”katanya.

Selain itu, personil sat brimob polda banten juga memberikan pesan pesan kamtibmas supaya tidak mengomsumsi minuman keras dan obat-obatan telarang.

“Dengan pelaksanaan kegiatan memberikan himbauan kepada petugas keamanan untuk selalu waspada terhadap ancaman kejahatan, bagi para pengunjung untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindak kejahatan yang mengintai baik di dalam diskotik maupun,” ujarnya

selama pelaksanaan kegiatan patroli Quick Wins 6 yang dilakukan untuk situasi di diskotik dan jalur yang dilalui dalam keadaan aman dan terkendali.

About

Check Also

Pengamanan Vaksinasi Di Kantor Desa Silebu Oleh Polsek Kragilan Polres Serang Untuk Warga Silebu Kec Kragilan Kab Serang

KRAGILAN – Pengamanan Vaksinasi Di kantor Desa Silebu Oleh Anggota Polsek Kragilan Polres Serang untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *