SAT LANTAS POLRES KOTA TANGERANG GELAR PERKARA

img_4104

 

 

 

 

 

 

tribratanews.banten.polri.go.id – Bertempat di Aula Sat Lantas Polres Kota Tangerang, Rabu (26/10) sekitar pukul 09.00 WIB. Wakasat Lantas AKP Saludi memimpin pelaksanaan Gelar Perkara Kecelakaan lalu linta.

Dalam gelar perkara kali ini dihadiri oleh Wakasat Reskrim Polda Banten, Kasiewas Polres Kota Tangerang, Kasie Propam, Kanit Laka Lantas, Kasubagkum serta kasubag Humas. Kepada peserta gelar perkara Kanit Laka Polres Kota Tangerang AKP Jaenal Abidin Harahap memaparkan Kronologis laka lantas yang terjadi di Polres Kota Tangerang.

Seperti yang diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Kota Tangerang Kompol Eko Bagus Riyadi, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi Komplain dari masyarakat  terhadap penanganan kasus laka lantas  yang terjadi di wilayah hukum Polres Kota Tangerang , di samping itu dengan adanya gelar perkara ini  diharapkan kedepannya  segala kendala dan permasalahan yang akan timbul dapat diantisipasi sesuai prosedur dan hukum yang berlaku sehingga masyarakat dapat terlayani dan memahami  bagaimana prosedur yang sebenarnya dalam penanganan laka lantas.

About

Check Also

Kabid Humas Polda Banten: Wisata Pantai Anyer Hingga Carita Sepi Pengunjung

SERANG – Pasca penyekatan yang dilakukan oleh Polda Banten bersama TNI dan stakeholder terkait, wisata …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *