Sat Samapta Dapatkan Juara 1 Lomba Kebersihan Kendaraan Dinas

Pandeglang – Sat Samapta Polres Pandeglang meraih juara pertama lomba kebersihan Kendaraan Dinas pada kegiatan pengecekan kendaraan oleh Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, dilapangan Apel Mapolres Pandeglang, Selasa (20/09/2022).

Hadiah diserahkan Kabag Log Polres Pandeglang AKP Reni Widowati didampingi Kanit Regident Satlantas Polres Pandeglang IPTU Moch. Fahmi yang di saksikan oleh personil penanggung jawab kendaraan dinas. Sat Samapta Polres Pandeglang sebagai juara 1 dan disusul Satlantas Polres Pandeglang menyabet juara 2 sedangkan Mobil operasional Samsat juara 3.

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah melalui Kabag Log Polres Pandeglang AKP Reni Widowati menyebutkan, “Dalam kegiatan pengecekan kendaraan dinas ini yang diperiksa meliputi kebersihan kendaraan, kelengkapan dan fungsi keseluruhan kendaraan dinas seperti lampu sen, rotator, dan strobo,” kata AKP Reni.

Kaurmintu Sat Samapta, Aiptu Prasetyo  merasa senang dan bangga karena pihaknya telah meraih juara pertama, lomba kebersihan kendaraan dan kelengkapan kendaraan itu yang paling kita utamakan. “Kebersihan sebagian dari iman dan sebelum perlombaan ini saya sudah menekankan kepada seluruh personil untuk menjaga kebersihan kendaraan dinas,” katanya. Ia menambahkan, selain menyabet juara 1 lomba kebersihan dan kelengkapan kendaraan. Ia juga menerima reward “Jambu Air” yang diberikan Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah.

 

About admin

Check Also

Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan “SOWAN SESEPUH”

  Cilegon -Bhabinkamtibmas Cinangka melaksanakan giat berupa “SOWAN SESEPUH” Kepada Sdr Oken Tokoh Agama Desa …