Satbrimob Polda Banten Berikan Arahan Kepada Bintara dan Tamtama Remaja



Kota Serang – Sebanyak 88 anggota Bintara dan Tamtama Satbrimob Polda Banten ikuti kegiatan jam pimpinan di Joglo Satbrimob Poldab Banten, pada Selasa (25/01).

Kegiatan ini dipimpin oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho dan didampingi oleh Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten AKBP Norhayat, Komandan Den Gegana Brimob Banten AKBP Ndaru Istimawan serta Ipda Ipda Aris Widodo, S.Hut, Brigpol Liga, Briptu Andriyanto dan Bripda Ovi Ardianti.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan agar Bintara dan Tamtama Remaja Satbrimob Polda Banten mengetahui tugas pokok fungsi Brimob.

“Dalam kesempatan ini, kami menyampaikan tentang tugas pokok fungsi Brimob. Agar dalam bertugas mereka sudah mengetahui apa yang harus dilakukan,” kata Dwi Yanto Nugroho.

Sementara itu, Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten AKBP Norhayat berharap setelah jam pimpinan ini, para Bintara dan Tamtama Remaja Brimob siaga dalam melaksanakan tugas.

“Kami berharap agar anggota Bintara dan Tamtama Remaja Satbrimob Polda Banten dapat menguasai tugas pokok fungsi Brimob dan melaksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab,” ucapnya.

Terakhir Norhayat menghimbau agar anggota selalu menerapkan prokes.”Sekarang ini Covid-19 masih menjadi pandemi, kita tidak boleh lengah. Oleh karena itu kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan dan kita juga harus menjadi contoh bagi masyarakat,” tandasnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Polda Banten Ikuti Rapat Penanganan dan pencegahan PMK

Serang – Polda Banten mengikuti zoom meeting rapat pimpinan Asops Kapolri Irjen Pol Agung Setya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *