Satbrimob Polda Banten Dan Kodim 0602 Serang Laksanakan Gotong Royong Membantu Kesejahteraan Masyarakat

Serang – Personel Satbrimob Polda Banten  melaksanakan pembangunan jalan desa, membangun MCK serta rumah warga yang dilaksanakan di Desa Telaga Luhur Kabupaten serang pada Rabu (26/10).

Program pembangunan Jalan desa yang dilaksanakan oleh anggota Satbrimob Polda Banten dan Kodim  0602 Serang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD), pelaksanaan sebagai salah satu bentuk wujud keharmonisan antara TNI, Polri  dan Masyarakat.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan bahwa, “Program TMMD tentunya sangat berdampak kepada masyarakat karena TNI-POLRI mempunyai hubungan dekat dengan masyarakat atau rakyat itu yang utama,” kata Dede Rojudin

TMMD adalah kegiatan yang dilaksanakan rutin dan bertujuan untuk membantu kesejahteraan masyarakat yang ada di Desa.

“Utamanya kegiatan yang dilaksanakan adalah membuka jalan atau betonisasi jalan, pembuatan drainase dan lain sebagainya,” ujar Dede Rojudin.

Diakhir Dede Rojudin menjelaskan selain melaksanakan program pembangunan fisik. “Dalam kegiatan ini anggota TNI,Polri yang melaksanakan tugas juga memberi penyuluhan dan pendidikan kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga keutuhan NKRI dan membendung masuknya paham radikalisme, terorisme, dan narkoba,” tutup Dede Rojudin. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …