Satbrimob Polda Banten Gelar Latihan Pengamanan Tersangka


Serang – Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Banten menerapkan kemampuan beladiri Polri, salah satunya dengan melaksanakan latihan pengamanan tersangka dari orang tidak dikenal di Kantor Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten pada Minggu (02/03).

Kegiatan ini dipimpin oleh Ipda Donny Pratama dan diikuti personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten.

Selanjutnya, Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho berharap latihan penguasaan tersangka dilaksanakan secara rutin untuk menambah kemampuan baik secara fisik maupun mental. “Beladiri merupakan kemampuan yang melekat pada diri setiap personel Polri, oleh karena itu beladiri ini harus terus dilatihkan untuk mengasah kemampuan tersebut,” kata Dwi Yanto.

Dwi Yanto juga menambahkan, ”Dengan adanya kegiatan ini, kesehatan jasmani bagi personel Brimob dapat terpelihara kemampuan fisiknya guna menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas dilapangan sehari-hari,” tambahnya.

Diakhir, Dwi Yanto mengajak kepada seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga dan menjaga kebersihan, baik kebersihan diri sendiri maupun di lingkungan keluarga dan lingkungan kerja. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …