Satbrimob Polda Banten Lakukan Gladi Rangkaian Upacara Sertijab Dansat


Kota Serang – Personel Satbrimob Polda Banten melakukan gladi rangkaian upacara Sertijab Dansat Brimob Polda Banten, pada Kamis (05/05).

Latihan yang dilakukan di kantor Satbrimob Polda Banten ini dipimpin oleh Danden Gegana Akbp Ndaru Istimawan dan didampingi oleh Kabagops Satbrimobda Banten Akbp Maya H Hitijahubessy, Danyon A Pelopor Akbp Norhayat, Danyon B Pelopor Kompol Septiono, Danyon C Pelopor Kompol Julianur Sidik S, Kasubagdalops Kompol M. Arifin, Kasubagrenmin Kompol Asep Renggana serta diikuti oleh personel Satbrimobda Banten.

Kabagops Satbrimob Polda Banten Akbp Maya H Hitijahubessy mengatakan bahwa gladi ini dilakukan agar kegiatan serah terima jabatan Dansat Brimob Banten lancar.

“Gladi rangkaian ini dilaksanakan agar tidak terjadi kesalahan teknis ketika acara Sertijab Dansat,” kata AKBP Maya.

Maya berharap dengan gladi ini pelaksanaan Sertijab akan berjalan aman dan lancar “Semoga semua rangkaian Sertijab Dansat Brimob Banten besok berjalan aman dan lancar. serta kepada seluruh personel yang terlibat dalam prosesi upacara Sertijab agar latihan dengan sungguh-sungguh,” tandasnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …