Satlantas Polres Serkot Laksanakan Apel Pagi

Bertempat di Lapangan Satpas SIM Satlantas Polres Serkot, Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Serkot Polda Banten dipimpin oleh Ipda Ade Komarudin melaksanakan kegiatan rutin apel pagi, Rabu (01/12/2021).

Rutinitas Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Satlantas Polres Serkot, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap personil dalam memberikan pelayanan.

Ada Berbagai macam Pelayanan di Sat Lantas Polres Serkot, pelayanan Samsat, Satpas, Turjawali dan Pelayanan Inovasi lainnya. Semua jenis pelayanan harus tetap berjalan dan mematuhi aturan Prokes covid 19, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Selain itu Kasat menghimbau kepada personel Sat Lantas Polres Serkot untuk menjaga kesehatan dengan selalu olah raga teratur, serta memastikan tetap menjalankan Prokes covid 19, baik saat bertugas ataupun saat tidak bertugas” ucapnya

Personil harus lebih dulu menerapkan Prokes baik di lingkungan Kerja atau pun lingkungan Keluarga antara lain selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik serta jangan pernah bosan untuk melaksanakan himbauan kamseltibcar lantas, tutup Kasat.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …