Satlantas Polresta Tangerang Bagi-Bagi Masker Kepada Pengguna Jalan

Tangerang – Penertiban Protokol Kesehatan terus di lakukan Polresta Tangerang Polda Banten dengan menggelar aksi bagi-bagi masker dan edukasi kepada pengendara sepeda motor yang melintas di kawasan Pasar Cikupa, Senin (4/10/21)

Kegiatan yang melibatkan personel Satlantas Polresta Tangerang Polda Banten ini dilakukan dengan meminta pengendara sepeda motor dan mobil yang belum memakai masker yang melintas di depan Pos Gatur berhentikan.

Kompol Roby Heri Saputra selaku Kasatlantas Polresta Tangerang Polda Banten menjelaskan,” Bagi pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker kami berhentikan, kemudian sebelum dikasih masker, kita imbau pentingya penggunaan masker guna pencegahan penyebaran Covid-19″ terang Roby.

Lanjut Roby, pengekan hukum seperti kelengkapan dalam berkendara juga tetap dilaksanakan. “Bagi pengendara yang kedapatan melanggar aturan dalam berlalu lintas, ketika ada pelanggaran, ya kami tindak”, ungkapnya.

Diharapkan kegiatan bagi-bagi masker dan pembinaan terhadap masyarakat dapat mencegah penyebaran virus Covid-19. Segingga indonesia segera merdeka dari pandemi Covid-19.

About admin _

Check Also

Tim Jumat Berkah Rorena Polda Banten Bagikan Puluhan Paket Makanan di Kota Serang

Serang – Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19, Biro Rena Polda Banten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *