Satuan Sabhara Polres Cilegon Himbau Prokes Ke Pengunjung Pantai Anyar



Cilegon – Upaya Polres Cilegon terus dilaksanakan dalam memgajak dan mengingatkan masyarakat Tentang Protokol Kesehatan, sehingga Masyarakat dapat terhindar dari penyebaran Covid 19 dan tidak terjadi klaster-klaster baru penyebaran Covid 19, Senin/23/11/2020.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakilkan Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik mengatakan bahwa Polres Cilegon akan terus mengajak masyarakat Tertib dan Patuh kepada Protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid 19.

Bambang supeno juga menambahkan bahwa kami terus mengaja Masyarakat melalu Satuan Fungsi dan Unit baik tingkat Polres dan Polsek untuk terus terjun kelapangan mengajak Masyarakat tertib Protokol Kesehatan, Seperti TIM Jawara Polres Cilegon juga ikut dalam melaksanakan himbauan dan membubarkan kerumunan.

Kemarin minggu, 22/11/2020 di Pantai Anyer dan Cinangka Kita juga menurunkan Unit Pam Obvit Polres Cilegon Melaksnakan Patroli di Sepanjang Pantai Anyer guna menghimbau dan mengajak patuhi Protokol kesehatan dan hindari Kerumunan. Tutup Bambang.

About

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …