Sayang Anak Yatim, Jumat Barokah Ditbinmas Polda Banten Salurkan Bantuan Paket Sembako


Serang – Manfaatkan momen Bulan Suci Ramadhan, Ditbinmas Polda Banten laksanakan kegiatan Jumat Barokah dengan menyalurkan bantuan kepada para Anak Yatim di Kampung Pelopor, Desa Bendung, Kecamatan Kasemen, Kota Serang pada Jumat (08/04)

Dilaksanakan oleh Ipda M. Agus Hirwan beserta Staf Subdit Bintibsos lainnya, Ia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polda Banten kepada Anak Yatim.

“Kami manfaatkan Bulan Suci Ramadhan ini dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada Anak-anak Yatim di Kecamatan Kasemen, wujud kepedulian kami kepada para Anak Yatim,” ujar Agus.

Lanjut kemudian, Agus menambahkan bahwa ada 15 Anak Yatim di Kampung Pelopor yang menerima bantuan paket sembako.

“Sesuai data yang kami terima, ada 15 Anak Yatim di Kp. Pelopor, semoga uluran tangan kami mampu memberikan manfaat kepada para Anak Yatim, guna membantu kebutuhan sehari-hari,” imbuhnya.

Agus juga menyampaikan, kegiatan Jum’at Barokah ini akan gencar dilakukan, khusunya di Daerah Hukum Polda Banten.

“Kegiatan Jum’at Barokah dengan menyalurlan bantuan paket sembako ini akan rutin kami lakukan, senada dengan Program Kapolda Banten yaitu Polisi Sayang Anak Yatim,” ucap Agus. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …