Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Pimpin Langsung Patroli KRYD Gabungan

LEBAK – Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak IPTU Acep Komarudin pimpin Patroli KRYD gabungan antisipasi gangguan kamtibmas dan C3, sasaran Waralaba Indomart, Pertokoan, Pedagang, para pengguna jalan, dan tempat pemukiman warga masyarakat.

Tujuan utama adalah antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas seperti balapan liar dan C3 (Curat,Curas,Curanmor) di wilayah Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak. Sabtu malam Minggu 26 Agustus 2023, di Jam rawan Tindak Kejahatan lainnya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono S.I.K, melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin, mengungkapkan bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan secara continue selama 24 jam, terutama pada pukul 23.00 wib sampai dengan pukul 06.00 wib, karena pada Jam-jam tersebut rawan terjadinya ganguan kamtibmas dan tindak kriminal pada OBVIT (Obyek Vital) seperti Waralaba, pemukiman warga masyarakat dan balapan liar.

“Kegiatan Patroli Gabungan Polsek Sobang dengan Satpol PP Kecamatan, tersebut bertujuan untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Leuwidamar Polres Lebak.” lanjut Kapolsek.

“Kami dari ajaran Polsek Leuwidamar Polres Lebak Rutin berpatroli dan memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.” kata Kapolsek Leuwidamar.

Kapolsek juga menambahkan ” semoga dengan kegiatan patroli dialogis di tempat obyek vital dan pemukiman warga masyarakat secara continue dapat mengantisipasi, serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, seperti C3 diwilayah hukum Polsek Leuwidamar, “tutup Kapolsek Leuwidamar.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …