Sehari Menjabat, Kapolda Banten Langsung Tinjau Dapur Lapangan TNI-POLRI

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Baru di Lantik menjadi Kapolda Banten, Irjen Pol Drs Fiandar langsung kunjungi dapur lapangan TNI-POLRI di Alun-alun Barat Kota Serang. Sabtu, (09/05/2020).

Fiandar mengatakan kunjungan ini untuk mengecek personel yang bertugas di dapur lapangan TNI-POLRI.

“Saya kesini untuk melihat secara langsung teman-teman yang bertugas di dapur lapangan ini, dan sambil mengenalkan diri lah, apalagi saya baru bertugas disini”, katanya.

Terkait dapur lapangan TNI-POLRI ini, Fiandar menyambut dengan positif.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat positif, dimana dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 ini”, ujarnya.

“Dan kita tahu setiap hari penghasilan mereka makin berkurang bahkan ada yang tidak penghasilan, dan bantuan ini benar-benar dapat meringankan mereka yang disebabkan oleh keterbatasan ekonomi”, lanjut Fiandar.

Fiandar berharap kegiatan ini bisa dilakukan di tingkat Kabupaten dan Kota.

“Saya berharap kegiatan seperti bisa menyebar lebih luas cakupannya, dan kalo bisa di lakukan di setiap Kabupaten dan Kota di Provinsi Banten ini”, harapnya.

Dan terkait larangan mudik ini, Fiandar juga mengajak masyarakat untuk tidak melakukan mudik demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Buat masyarakat yang ada di Provinsi Banten, saya himbau untuk tidak melakukan mudik dulu, mari kita membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau covid-19 ini”, ajaknya.

About

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …