Seleksi Tilawatil Qur’an, Personel Polsek Balaraja Polresta Tangerang Pantau Penerapan Protokol Kesehatan

Personel Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Aipda Nurwiyanto (Bhabinkamtibmas) melakukan pengecekan protokol kesehatan terhadap kegiatan pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an di Kantor Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang, Selasa(31/8/2021).

Kegiatan Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke 11 dilaksanakan oleh Kecamatan Sukamulya yang dipimpin Camat Sukamulya Dra. Yati Nurulhayati, M.Si, dan turut hadir Kelapa Puskesmas Balaraja dr. Ai Siti Zakiyah dan Bhabinkamtibmas Aiptu Nurwiyanto Pengecekan protokol kesehatan merupakan pelaksanaan atensi dari Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, MSi.

“Kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an wajib menerapkan protokol kesehatan” tegas Kapolsek Balaraja Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, SH, SIK.

Adi menambahkan, kegiatan ini berlangsunh dengan diikuti oleh para peserta Kalifah dari desa-desa Se Kecamatan Sukamulya, maka dari itu protokol kesehatan harus benar-benar diterapkan.

Begitupun Bahabinkamtibmas Aipda Nurwiyanto terus mengingatkan kepada para peserta seleksi bahwa pentingnya disiplin protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …