Menjaga Keutuhan NKRI dan Merawat Pancasila, Polres Cilegon Jadi Tuan Rumah Seminar Bersama Mahasiswa Se-Kota Cilegon

whatsapp-image-2017-03-30-at-17-05-40

 

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Kepolisian Resort Cilegon pada hari Kamis, (30/3) sekira pukul 10.00 wib bertempat di aula Mapolres Cilegon melaksanakan Seminar bersama Mahasiswa Se-Kota Cilegon dengan mengusung tema “Menjaga Keutuhan NKRI dan Merawat Pancasila” yang di selenggarakan oleh Polres Cilegon dalam rangka Cipta kondisi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cilegon AKBP Romdhon Natakusuma beserta para PJU Polres Cilegon dan Kapolsek jajaran, Kasdim 0623 Cilegon, para perwakilan organisasi Mahasiswa Se-Kota Cilegon diantaranya Ikatan Mahasiswa Cilegon (IMC), Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FT UNTIRTA Cilegon, BEM STIE Al-Khairiyah Citangkil dan tamu undangan sekitar 100 orang.

Adapun Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir khususnya kepada para organisasi Mahasiswa Se-Kota Cilegon. Kegiatan seminar yang saat ini dilaksanakan oleh Polres Cilegon dalam rangka menjaga keutuhan NKRI dan merawat Pancasila.

Kapolres juga meminta kepada para mahasiswa yang hadir untuk dapat saling bekerjasama membantu kepolisian dalam menciptakan situasi yang kondusif dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan.

AKBP Romdhon Natakusuma berharap, semoga dengan adanya seminar ini dapat memotivasi para mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa yang akan melanjutkan sejarah bangsa indonesia serta mengajak untuk bisa menjadi Polisi bagi diri sendiri dan lingkungan di kalangan mahasiswa sehingga terciptanya situasi yang aman, tertib dan kondusif.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …