Lewat Radio Polsek Pandeglang Sampaikan Maklumat Kapolres Terkait Pemberitaan Palsu Penculikan Anak

img-20170330-wa0046-300x225

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Menindaklanjuti perintah Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan tentang diterbitkannya Maklumat Kapolres Pandeglang, Kapolsek Pandeglang Kompol Tata Kurnata memerintahkan anggota Bhabinkamtibmasnya agar melaksanakan penyebaran Maklumat tersebut ke wilayah Desa binaannya masing-masing.

Dikatakan oleh Brigadir Banu Rusmanto, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Cilaja, pada saat melaksanakan sosialisasi selebaran Maklumat Kapolres Pandeglang di RADIO AKAR SARI FM, Kamis (30/3).

“Saya memilih sosialisasi lewat radio dikarenakan untuk wilayah Pandeglang khususnya lebih efektif lewat radio, dengan tujuan apabila ada masyarakat yang tidak sempat membaca isi selebaran dapat mengetahui isi maklumat tersebut lewat siaran radio dari rumah masing – masing,” ujar Banu Rusmanto.

Ditambahkan oleh Brigadir Banu Rusmanto, kegiatan sosialisasi maklumat tersebut bertujuan untuk menangkal isu-isu atau berita palsu/HOAX tentang penculikan anak yang akhir – akhir ini sangat meresahkan masyarakat sehingga diharapkan dengan sosialaisasi maklumat ini masyarakat lebih merasa aman, mengingat berita HOAX tersebut sudah sangat meresahkan dimasyarakat.

About

Check Also

Ditbinmas Polda Banten Tetap Konsisten Himbau Masyarakat Agar Patuh Prokes

Serang – Meski kasus penyebaran Covid-19 telah melandai, namun upaya pencegahan guna memutus rantai penularannya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *