Seorang wanita di Pandeglang di amankan Polisi karena narkoba

whatsapp-image-2020-02-28-at-13-59-10

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,PANDEGLANG – Satuan Reserse Narkoba Polres Pandeglang Polda Banten yang di pimpin oleh AKP Akhmad dheny, S.Sos membekuk sorang wanita, yang kedapatan memiliki dan menyimpan narkotika jenis sabu. Pelaku berinisial DP (37) yang bekerja sebagai wiraswasta, di bekuk tim Satuan Reserse Narkoba Polres Pandeglang di Desa Margagiri, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Rabu (26/02/2020).

Pelaku DP yang berdomisili asli di Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang, saat di tangkap tersangka tidak mengakui bahwa dia memiliki barang haram, namun pihak kepolisian yang tidak percaya menggeledahnya dan menemukan sabu seberat 0,44 gram yang di sembunyikan dalam bungkus rokok di celananya. Barulah setelah di temukan barang bukti tersebut DP mau mengakui bahwa dia memang memiliki sabu yang baru saja ia beli dari seorang berinisial IM yang kini jadi buronan polisi.

“ kami telah mengamankan seorang wanita di daerah Pagelaran, wanita ini kedapatan memiliki sabu seberat 0,44 gram yang ia sembunyikan dalam saku celananya” ungkap Kasat Narkoba Polres Pandeglang.

Sementara itu dalam kesempatan lain Kapolres Pandeglang mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus memburu para pelaku penyalahgunaan narkotika tanpa pandang bulu. Ini bertujuan untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa terutama di pandeglang. Karena dengan narkotika, kehidupan penggunanya akan sangat rusak dan tidak terarah, bahkan dapat menjerumuskan dalam kriminalisme.

“kami akan terus memberantas tuntas segala macam peredaran narkotika di pandeglang, mau pria ataupun wanita, pengguna ataupun pengedar sama-sama akan kami tindak tegas sesuai undang-undang yang berlaku. Ini demi masa depan generasi muda yang bebas narkoba” Pungkas AKBP Sofwan.

“Pelaku DP kami kenakan hukuman sesuai Pasal 112 ayat (1) subsider pasal 127 ayat (1) huruf a, UU. RI. No. 35 tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman paling lama 4 tahun penjara” tutup Kapolres.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …