SERAH TERIMA TUGAS JAGA POLSEK PASARKEMIS

whatsapp-image-2017-01-31-at-08-36-21

 

 

 

 

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Polsek Pasarkemis – Setelah melaksanakan apel pagi personil Polsek Pasarkemis melaksanakan Serah terima tugas jaga Polsek Pasarkemis yang dilaksanakan setiap hari pada saat ada pergantian tugas jaga.

Pagi ini Selasa 31 Januari 2017, sekira pukul 09.00 Wib di halaman Mapolsek Pasarkemis telah di laksanakan serah terima tugas jaga dari Petugas jaga lama kepada Petugas jaga baru.

Dalam serah terima tersebut dari Petugas jaga lama dipimpin oleh Ka Jaga Aiptu Sutrisno, sedangkan Petugas Jaga Baru di Pimpin oleh Ka Jaga Aiptu Junaedi dan serah terima di pimpin oleh Pawas Aiptu Najib

Dalam apel serah terima ini anggota membentuk barisan saling berhadapan dengan petugas jaga baru dan lama. Seluruh piket dari tiap tiap unit mengikuti jalannya prosesi ini, adapun fungsi dari apel serah terima tugas adalah, pelimpahan tanggung jawab anggota dinas dengan anggota yang lepas dinas.

Disamping itu piket lama akan menyampaikan kepada petugas baru, berapa jumlah dan kondisi tahanan, barang inventaris, maupun menyampaikan kejadian kejadian dan perkara yang ditangani oleh petugas jaga lama.

Setelah apel serah terima Ka SPK lama dan baru melakukan pengecekan terhadap tahanan untuk mengetahui jumlah dan kondisinya tetap terjaga kesehatannya. Adapun personil lainnya kembali kepada kesibukan dan tugas pokoknya masing masing.

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …